Water Purifier, Belanja di SehatQ Saja!

  • Share

WARTA JATENG – Salah satu cara menjaga kesehatan yang bisa dilakukan adalah menjaga kualitas kebersihan air minum. Oleh karena itu kehadiran water purifier di rumah sangat penting. Lantas apa itu water purifier?

Bagi Anda yang masih belum mengenal water purifier, di sini kita akan bagikan review water purifier selengkapnya untuk Anda. Alat water purifier sejatinya merupakan alat penjernih air agar kuman dan bakteri yang hidup di dalam air mati sebelum air digunakan untuk mandi atau diminum.

Keuntungan Water Purifier

Alat penjernih air ini memberikan berbagai macam keuntungan ketika digunakan, di antaranya :

Lebih hemat

Alat penjernih air merupakan salah satu alat yang kedudukannya lebih baik daripada dispenser. Dalam satu alat Anda sudah bisa meletakkan minuman dan menjernihkannya sekaligus sehingga tidak hanya galon atau tempat minum yang Anda dapatkan melainkan investasi kesehatan juga bisa Anda raih hanya dari satu alat saja.

Lebih mudah digunakan

Selain membuat Anda mendapatkan air bersih yang bebas dari kuman sebelum dikonsumsi, Anda juga bisa menggunakan alat ini dengan mudah. Setelah semua pirantinya terpasang, Anda hanya tinggal menghubungkannya dengan saluran air di rumah dan Anda sudah bisa mendapatkan air bersih tanpa perlu khawatir ada kuman sebelum diminum.

Memiliki daya tahan yang lama

Dalam penggunaan secara normal, alat penjernih air ini mampu bertahan lama dari 7 tahun sampai 10 tahun. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu ganti filter air di dalamnya. Filter air ini pun bisa Anda gunakan selama berbulan – bulan lamanya tergantung kualitas air yang ada di rumah Anda.

Mencegah kelangkaan air minum kemasan

Air minum kemasan terakreditasi tingkat kebersihannya. Hanya saja pada waktu – waktu tertentu bisa langka dan sulit didapatkan sehingga dengan memiliki alat penjernih air ini, Anda bisa mengonsumsi air jernih kapan pun dan dimanapun Anda membutuhkannya.

Mengenai merk, ada banyak merk alat penjernih air yang cocok jadi pilihan Anda. Di sini kami akan berikan beberapa alternatif pilihan untuk Anda :

Advance Reverse Osmosis Allegro C1

Merk alat penjernih air Advance Reverse Osmosis Allegro C1 merupakan produk yang memanfaatkan teknologi reverse osmosis. Molekul air melalui semipermeabel akan ditekan dengan teknologi ini demi menghilangkan kuman dalam air serta sekaligus menjadikan air jauh lebih bersih.

Anda pun bisa mengonsumsi air secara langsung dengan menggunakan alat ini. Advance Reverse Osmosis Allegro C1 mampu menampung air normal sebanyak 4,2 liter dan air panas sebanyak 1,5 liter. Alat ini hanya membutuhkan 360 watt daya listriknya. Sementara engenai harganya, Advance Reverse Osmosis Allegro C1 dibanderol sekitar 8,5 jutaan rupiah.

Xiaomi Mi Water Purifier 1A

Dalam paket pembelian Xiaomi Mi Water Purifier 1A, Anda akan mendapatkan kran logam antikarat. Harga Xiaomi Mi Water Purifier 1A sekitar 4,5 juta rupiah sampai dengan 6 juta rupiah. Melalui alat pembersih air ini Anda bisa membersihkan satu liter air dalam waktu satu menit dan Anda pun bisa mengatur mesin pembersihnya hanya melalui smartphone.

Unilever PureIt

Purelt merupakan jenis yang paling banyak digunakan di Indonesia. Alat pembersih atau penjernih air dari Unilever ini bahkan mampu membantu menyaring pestisida, parasit, bakteri serta kotoran yang tak bisa dilihat oleh mata manusia.

Alat ini mampu menampung sampai dengan 23 liter air dalam satu kali pengisian. Anda pun bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 600 ribu sampai 650 ribu rupiah. Sangat murah bukan?

Jadi bagi Anda yang masih belum punya water purifier di rumah, segera membelinya karena keuntungan yang didapatkan juga sangat banyak. Jika Anda tertarik membeli alat penjernih air ini dan enggan keluar rumah, beli secara online bisa banget.

Kunjungi website sehatQ dan dapatkan berbagai informasi menarik seputar dunia kesehatan di sana. Selain Anda bisa berbelanja berbagai produk alat kesehatan dan obat, Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter di SehatQ. Atur jadwal sekarang!

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *