Wastono Asal Gunung Kidul Long March Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Bertemu Kedua Capres 2019

narsono, 12 Mar 2019,
Share w.App T.Me

BANYUMAS - Dalam penjalananya Wastono (38) yang melakukan long march berjalan kaki dari Gunung Kidul menuju Komisi Pemilihan Umum KPU Jakarta,pada (11/03/2019) senin malam,tiba di Kabupaten Banyumas.Sesampainya di wilayah kecamatan Banyumas,Wastono disambut oleh puluhan anggota Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila,untuk menyemangati perjalananya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ajat selaku Wakil Komandan Koti Mahatidana Pengurus Majelis Pimpinan Cabang MPC PP Kab.Banyumas,Adi selaku ketua Pimpinan Anak Cabang PAC kecamatan Banyumas dan Pengurus PAC lainya.

"Saya melakukan long march berjalan kaki ke KPU Jakarta,merupakan keinginan saya sendiri,alhamdulillah mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama dari Ormas Pemuda Pancasila,Pemda,Polres,Bawaslu,KPU Gunung Kidul dan dukungan dari lainnya,Saya malam ini akan bermalam atau istirahat di Banyumas dan akan melanjutkan perjalanan Inzaalloh esok hari"ungkap,Wastono saat  diwawancarai.

"Sejauh ini Alhamdulillah tidak ada kesulitan atau kendala dalam perjalanan saya,Tujuan saya melakukan ini adalah ikut mewujudkan pemilu 2019,yang Aman dan Damai serta mengajak masyarakat seluruh Indonesia,agar mensukseskan Pileg dan Pilres, walau berbeda pilihan namun,saya Berharap tetap Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia karena itu yang sangat penting untuk Negeri ini"tambahnya.

Dia juga mengatakan salut dan terima kasih pada Rekan-rekan atau sahabat Anggota Ormas Pemuda Pancasila yang telah ikut mengawal perjalananya dari kota atau daerah yang dilewatinya.Adapun keinginan lain yaitu dia berharap dapat sampai di Jakarta sekitar tanggal 23 maret 2019,serta mengharapkan dapat bertemu kedua Calon Presiden 2019,antara Lain Capres Nomor urut 01 Ir.Joko Widodo dan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto.(SoN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu