Rohman Dewi Siap Kawal Pembangunan Di Kabupaten Tegal

yahya, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi. Kabupaten Tegal yang cakupan geografisnya cukup luas, memerlukan banyak kemitraan dengan berbagai pihak sebagai penopang pembangunan. Tak terkecuali keberadaan para rekanan yang selalu siap dalam mendorong dan membantu pemerintah dalam pembangunan itu sendiri.

Pemerintah kabupaten Tegal perlu mengerahkan segenap tenaga dengan pemberdayaan semua elemen masyarakat. Sehingga akan tercipta sebuah orchestra pembangunan yang dapat dirasakan iramanya oleh setiap warga Kabupaten Tegal.

“ Pemerintah Kabupaten Tegal juga perlu menerapkan kebijakan yang berimplikasi pada prinsip keadilan ekonomi yang merata. Sehingga dalam upaya pembangunan banyak pihak yang akan mendukung dengan segala dayanya,” Demikian Direktur CV. Rohman Dewi, Abdur Rohman menjawab pertanyaan Kantor Berita Jurnalis Indonesia Satu, www.indonesiasatu.co.id Regional Jawa Tengah www.wartajateng.co.id, Sabtu, (9,11) terkait banyaknya jalan yang rusak diberbagai ruas jalan di Kabupaten Tegal.

Hal itu disampaikan karena banyaknya infrastruktur di Kabupaten Tegal seperti halnya infrastruktur jalan yang banyak mengalami kerusakan hingga belum terselesaikan menjelang akhir tahun 2019 membuat keprihatinan tersendiri setidaknya bagi direktur CV. Rohman Dewi yang berlokasi di Jl. Cempaka Rt 09/03 Tegalwangi, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Begitupun menurutnya, peran desa yang telah diberi kewenangan dalam pengelolaan dana desa harus bisa menjalankan secara profesional. Karena melalui dana desa tersebut, harapan pemerintah pusat dan masyarakat pada umumnya untuk menghasilkan kualitas pembangunan yang merata.

“ Kalau desa tidak dapat mengelola dana desa dengan baik, saya kira percuma saja pemerintah pusat menggelontorkan anggaran besar namun ternyata dilapangan tidak tepat sasaran. Hal itu hanya mubadir saja,” Ujar Rohman panggilan direktur perusahaan yang berkomitmen untuk membantu pemerintah di Kabupaten Tegal. Dirinya siap mengawal dan mendukung kegiatan pembangunan di kabupaten Tegal bahkan berkehendak memprioritaskan pembangunan ditempat tinggalnya seperti desa Tegalwangi, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

“ Saya siap melaksanakan pekerjaan apa saja sepanjang itu untuk kepentingan Kabupaten Tegal dengan catatan sesuai bidang pekerjaan yang saya kembangkan,” Pungkas Abdur Rohman mengakhiri percakapannya. (Anis Yahya)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu