Merajut Silaturahmi, H Benny Utama Adakan Buka Bersama

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Dalam menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, Bupati Pasaman H Benny Utama, SH, MM periode 2010 – 2015 menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah buka puasa bersama (Bukber) dengan masyarakat di bulan Ramadan ini.

Bukber yang dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah dilaksanakan di rumah kediamannya di Durian Tinggi Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (22/05/2019).

Benny Utama mengatakan, bahwa buka puasa ini merupakan salah satu upaya mempererat hubungan yang harmonis dan memperkokoh tali silaturahim bersama masyarakat. 

“Kalau jabatan ada masa berakhirnya, tetapi ikatan silaturahim tidak ada akhirnya,” ujar dia.

Dalam arahannya, H. Benny Utama, SH, MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara buka bersama ini. Dibulan suci ini, kita bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama kita umat muslim," katanya.

Disamping itu, Benny Utama juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pasaman yang telah mempercayai dirinya untuk duduk di DPRD Provinsi Sumbar periode 2019-2024.

"Tanpa adanya dukungan masyarakat, saya bukanlah apa-apa. Alhamdulillah, berkat usaha dari seluruh masyarakat Pasaman pada Pileg kemarin, saya meraih suara terbanyak pada Pileg 2019 di Kabupaten Pasaman dan berhasil lolos untuk duduk untuk DPRD Provinsi Sumbar, dari Dapil Sumbar IV," ucapnya.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita