Lomba Menembak Senapan Angin, Resmi Dibuka Danrem 071/Wijayakusuma

INDONESIASATU.CO.ID:

 

Brebes - Kolonel Kavaleri Dani Wardhana Komandan Korem 071/Wijayakusuma membuka acara lomba menembak dalam upaya salurkan hobby dan bakat menembak senapan angin dalam bingkai “Sinergitas TNI-Polri-Pemda Brebes”. Kamis (14/03/2019).

Lapangan Tenis Kodim 0713/Brebes merupakan lokasi ajang lomba menembak yang diikuti Danramil, Kapolsek dan Camat se-Kabupaten Brebes, “Sangat luar biasa dan positif sekali atas inisiasi dari Kapolres dan Dadim yang mengajak Danramil, Kapolsek dan Camat se-Kabupaten Brebes untuk mengikuti lomba menembak ini, betapa erat hubungan, inilah salah satu wujud sinergitas kita yang tidak ada batas, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengajak kita sekalian untuk mengolahragakan masyarakat dengan Instansi dibidang menembak senapan angin”. papar Danrem 071/wijayakusuma

Dengan mengusung Tema “Salurkan Hobby Raih Prestasi” Dandum Kodim 0713/Brebes menyampaikan. Melalui Lomba Menembak ini, “Kami berharap perlombaan ini menjadi titik awal kemajuan olah raga menembak di Brebes, karena menurut informasi, Kabupaten Brebes selama ini belum pernah mengadakan event maupun mengirimkan atlit menembak nya ke kancah pertandingan baik di tingkat daerah (Porda) apalagi nasional.

Berkat dibantu Black Shooting Club sebagai Tim Penilai dan Club-Club lainnya yang memberikan bantuan perlengkapan dan lainnya, menjadi jalan untuk kemajuan Perbakin Kabupaten Brebes. Kehadiran Komandan Korem 071/Wijayakusuma dalam lomba menambah semangat dan memicu fokus untuk mendapatkan kemenangan dalam lomba ini, (***)

  • Whatsapp

Index Berita