Isu Parkir Ganda Dibantah Manageman Wisata Agro Kebun Teh Kaligua

yudhi, 13 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BREBES - Manajemen wisata agro kebun teh Kaligua membantah adanya karcis parkir ganda di objek wisata tersebut seperti yang beredar luas di media sosial akhir-akhir ini.

Menjawab isu yang beredar, manager wisata agro Kaligua melalui siaran persnya mengatakan, pihaknya tidak pernah menerapkan parkir ganda untuk kendaraan yang masuk di objek wisata yang terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes tersebut.

"Wisata agro kebun teh Kaligua hanya menerbitkan karcis resmi yang merupakan hasil kesepakatan managemen wisata agro Kaligua dengan Dinas Kebudayaaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Brebes serta Karangtaruna Desa Pandansari," kata Manager Wisata agro Kaligua, Yudhi Purnomo SP dalam siaran persnya.

Dalam siaran persnya, yudhi mengungkapkan, pemberlakuan karcis ganda dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab secara ilegal dan tidak berkoordinasi dengan pihak pengelola wisata agro kebun teh Kaligua.

Yudhi meminta kepada wisatawan untuk tidak kawatir dengan isu tarif parkir ganda tersebut. Ia juga meminta jika mendapatkan ada oknum yang melakukan penarikan parkir untuk segera melaporkanya.

"Biaya parkir sudah dipungut pada loket masuk," ucap Yudhi.

Terkait isu tarif parkir ganda, pihak wisata agro Kaligua akan menindaklanjuti dengan pihak berwajib, Dinbudpar, dan Karangtaruna Desa Pandansari.

"Atas nama managemen wisata agro kebun teh Kaligua kami meminta maaf atas ketidaknyamanya," kata Yudhi. (Yudhi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu