HUT Bhayangkara ke-73 Tahun Polres Banyumas Adakan Syukuran Dan Pesta Rakyat

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 Tahun, Polres Banyumas Mengadakan syukuran dan Pesta Rakyat serta berbagai kegiatan menghibur Masyarakat Banyumas, acara tersebut bertempat di Alun-alun Kecamatan Banyumas, pada Rabu (10/09/2019). Acara diawali dengan upacara bendera sekitar pukul 08:30 wib.

AKBP.Bambang Yudhantara Salamun S.I.K selaku Kapolres Banyumas, mengatakan "Rasanya tak berlebihan Peringatan HUT Bhayangkara yang Ke-73 tahun Polres Banyumas yang pada kesempatan ini diadakan di Alun-alun Kecamatan Banyumas, kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Banyumas, Jangan Mudah terprovokasi, Dewek Seduluran"Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Turut hadir Drs.Sadewo Tri Lastiono selaku wakil Bupati Banyumas, Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol Dandim Banyumas, Forkopinda, Ormas Pemuda Pancasila, Banser, Lowo Ireng, Pemuda Panca Marga, LSM GMBI dan tamu undangan lainya.

Setelah upacara selesai kegiatan berlanjut dengan penampilan polisi cilik, defile dari berbagai instansi antara lain TNI, POLRI, Satpol PP dan pertunjukan Paskibraka dari SMA Negeri 1 Purwokerto yang keren memukau para penonton, kegiatan juga terdapat kirab Karnaval kesenian kenthongan, Batik, serta pertunjukan Polisi yang mahir mengendarai sepeda motor Dan simulasi pengamanan teror oleh Brimob.

Adapun kegiatan lain Polres Banyumas, pada HUT Bhayankara ke-73 tahun adalah Syukuran dan Pesta rakyat yaitu bagi masyarakat disediakan berbagai makanan gratis, serta acara hiburan musik dangdut, Band dan Lainya.

Dalam kegiatan tersebut Polisi diharapkan selalu meningkatkan Profesional Modern Terpercaya Promoter.Selain itu Polres Banyumas siap Melayani masyarakat dengan Hati yang tulus dan iklas.(SoN).

  • Whatsapp

Index Berita