HR Bambang Irawan SH Terpilih Menjadi Ketua DPRD Sementara Kabupaten Purbalingga

narsono, 20 Aug 2019,
Share w.App T.Me

PURBALINGGA - Sebanyak 45 Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kabupaten Purbalingga dilantik, untuk keanggotaan periode 2019-2024.Hal ini dilaksanakan pada Senin (19/08/2019) di Gedung DPRD Kabupaten Setempat.

Sementara untuk pengambilan sumpah dan janji para anggota Dewan terlantik dipimpin oleh Bambang Sucipto SH,MH ketua Pengadilan Negeri Purbalingga.

Dalam kesempatan yang sama, dalam rapat pleno paripurna di Ruang sidang Paripurna DPRD kabupaten Purbalingga tersebut dipilih untuk Pimpinan sementara yang berasal dari Partai perolehan kursi terbanyak pertama dan terbanyak kedua yaitu HR Bambang Irawan SH dari PDIP sebagai Ketua sementara dan H.Aman Walijudin SE Msi  dari PKB sebagai Wakil Ketua sementara.

Adapun kegiatan tersebut turut hadir Dyah Hayuning Pratiwi SE, BE con MM selaku Bupati Purbalingga, Forkompinda, Para Camat, Para Kades, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya.

"Terima kasih kepada seluruh warga  masyarakat Purbalingga yang telah berpatisipasi di Pemilu 2019 yang berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama, rasa terima kasih kami kepada seluruh anggota DPRD masa keanggotaan 2014-2019 atas segala upaya dalam rangka menyerap dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat, terima kasih kepada seluruh komisioner KPU dan Jajaran penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan tahapan Pemilihan Umum dengan baik, terima kasih kepada jajaran Bawaslu dari tingkat kabupaten sampai ketingkat Desa yang telah berupaya mengawasi agar jalanya pemilu, berjalan sesuai aturan yang telah ditetapkan, terima kasih kepada Bupati, anggota dan Komisioner jajaran institusi serta aparat keamanan yang telah menciptakan suasana yang kondusif sehingga pemilu berjalan dengan baik aman, jujur dan adil"Ungkap, HR Bambang Irawan SH selaku ketua DPRD Purbalingga Sementara pada pidatonya.

"Bahwa sumpah dan janji yang baru diucapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Purbalingga masa keanggotaan 2019-2024 terdapat kewajiban bagi kita untuk bekerja dengan sungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat, dengan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, diatas kepentingan pribadi, seseorang dan golongan, oleh karenanya menjadi penting bagi anggota Dewan untuk tetap dengan seluruh warga masyarakat kabupaten purbalingga, sehingga dapat mengetahui permasalahan dan kebutuhan masyarakat"Tambahnya.

Hingga akhir acara selesai kegiatan pelantikan berjalan lancar.Adapun ucapan selamat dan sukses dari berbagai elemen masyarakat kepada Anggota DPRD kabupaten Purbalingga terlantik periode 2019-2024.(SoN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu