Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (IKADA) Kota Tegal Laksanakan Sarasehan dan Bhakti Peduli Pendidikan

INDONESIASATU.CO.ID:
TEGAL - . Pendidikan merupakan kunci terjadinya pergeseran atau perubahan peradaban suatu bangsa. Melalui pendidikan, dapat menentukan kemana arah kemajuan akan tercapai.
 
Nampaknya hal itu yang memantik kesadaran para alumnus SMA Negeri 2 Kota Tegal. Mereka merapatkan barisan dari semua angkatan guna membukakan pintu bagi generasi selanjutnya melalui program bea siswa.
 
Rencana program jangka panjang itu akan terpaparkan pada agenda *"Temu Alumni dan Sarasehan Ikada SMA Negeri 2 Tegal"* yang akan diselenggarakan Kamis, 9 November 2017 mendatang.
 
Acara tersebut sekaligus digelar dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 2 Kota Tegal ke-37 dengan mengambil tempat di halaman SMAN 2 jalan Lumba-Lumba, Tegalsari, Kota Tegal.
 
Sarasehan yang akan dimulai pukul 09.30 hingga 11.35 Wib akan mengurai tentang harapan adanya bhakti Alumni kepada pihak sekolah berupa program2 peningkatan mutu sekolah dengan salah satunya pengadaan bea siswa berprestasi pada kelas unggulan.
 
Selanjutnya pihak panitia telah mempersiapkan perangkat dalam rangka fun rising dengan menyediakan rekening IKADA melalui Bank Mandiri nomer rekening 1390008181020 An. Dwi Denny Apriliano / Nur Alfiyah
 
IKADA yang memiliki semboyan *"Datang Bersama Adalah Permulaan, Tetap Bersama Adalah Kemajuan,  Bekerjasama Adalah Kesuksesan"* menghimbau bagi para alumnus untuk melakukan konfirmasi kehadiran dan lainnya pada pihak panitia melalui grup WA. (Anis Yahya)
  • Whatsapp

Index Berita