Bantarsari Gebyar Expo 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP

kembali diadakan kali ini bertempat dilapang Asem Kecamatan bantarsari acara diselenggarakan merupakan Grand opening yang resmi dibuka oleh Camat Kecamatan Bantarsari Yani Yhustianta S.STP. MM.

Expo sebagai wadah memperkenalkan berbagai komoditi produk unggulan lokal,berbagai pementasan seni,kreatifitas yang dirancang sebagai kultur budaya kearifan lokal yang menyajikan berbagai ragam pesona kreasi anak negri.

Bantasari Expo diselenggarakan dalam rangka meningkatkan serta mengakomodir para pelaku usaha UMKM tingkat lokal se Kecamatan Bantarsari dan juga bertujuan meningkatkan dan memberi wadah kepada para seniman,budayawan serta para kreator-kreator yang berasal dari lembaga yang dikumpulkan dalam kemasan Expo.

Menurut Cepy selaku Divisi Koordinator penyelenggara acara,Expo Bantarsari 2019 diselenggarakan dan bekerjasama dengan PAUD Kecamatan Bantarsari karena apa PAUD merupakan pelajar usia dini yang sangat perlu sekali dimanfaatkan untuk potensi bakat dan kesenian mereka.

Kemudian panggung yang disediakan guna penyelenggaraan merupakan panggung megah semoga bisa untuk mengakomodir bagi seniman dan budayawan lokal.

Harapan Cepy Event Expo yang berlangsung selama 10 hari yang dimulai dari tgl 11/01/2019 bertujuan agar supaya kehadiran kami bisa untuk menjadikan contoh kepada pemuda lokal dan juga bisa bermanfaat untuk seluruh pelaku usaha UMKM tingkat lokal.

Lebih lanjut Cepy menjelaskan bahwa untuk kedepan pihak penyelenggara sudah membuat Randon selama satu tahun kedepan,selalu Road show untuk Event merah putih production dimasing-masing kecamatan,tutupnya.

(Tun/red).

  • Whatsapp

Index Berita