Angin Kencang Rusak Rumah Warga di Desa Kedungkelor, Lalu Lintas Pantura Tersendat

sriyadi, 05 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL,-  Angin kencang yang terjadi Rabu (4/12/2019) pukul. 17.50 wib telah menghempaskan beberapa genteng warga dan atap aula Ponpes Daaru Ulil Albaab di Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja Kabuoatwn Tegal. Angin kencang juga mengakibatkan pohon albasia di pinggir jalan pantura, pohon pisang,serta warung di selatan desa ambruk rata tanah.

Data di Pemerintah Desa Kedungkelor tercatat Kebun pisang milik Sayidi warga RT 01 RW 02 rusak roboh dan genteng rumah beterbangan milik Sidon saat angin kencang datang, Demikian keterangan Sayidi melalui telp seluler ke perangkat desa setempat pukul 18.40 wib. Sementara arus jalan pantura semalam arah Jakarta tepatnya di sebelah timur SPBU Kedungkelor tersendat karena pohon roboh melintang ke jalan,

Mendapat laporan dari warga perangkat desa yang juga anggota Sibat PMI Kab Tegal langsung ke lokasi bersama sama warga memotong batang pohon yang roboh selesai pukul. 22.30 wib. Sementara itu, di Dukuh Panjatan RT 01 RW 01 dari laoran Munzi Hasan perangkat desa melaporkan rumah warga genteng berhamburan dan warung makan pinggir jalan arah kecamatan ambruk rata dengan tanah. Pengurus Ponpes DUA Kamis pagi pk. 09.00 wib juga melaporkan atap aula Ponpes ambruk terhempas angin kencang kemarin petang, sampai menjelang siang tidak ada laporan korban jiwa. (sriyadi).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu